Tuesday, June 18, 2019

HEALING


Healing?
Proses untuk menyembuhkan diri dari luka batin
Haha
Emang kenapa bahas healing?
Karena gak semua orang bisa mendengar bagaimana kamu terluka jadi kamu perlu menyembuhkannya sendiri

Gue termasuk orang yg suka healing dengan pergi sendiri, menikmati angin dan meluapkan segalanya dengan air mata.
Ga usah tempat jauh dan sepi. Ya yang ada di otak gue dan gue perlu saat itu.
Sekarang gue lagi hamil dan perlu healing. Tapi ga tau kemana karena takut pergi sendiri. Dulu zaman belum merit ya gue ikutin aja kemana kaki gue melangkah.

Kenapa ga cerita sama suami atau orang terdekat?
Enggak pingin ngomong cuma pingin merenung aja sendiri


Rasa luka memang ga bisa sembuh gitu aja tapi setidaknya (menurut gue) luka itu bisa dinikmati sampai lo merasa tenang.


No comments:

Post a Comment

Sedih akutuh

Hari ini harusnya bisa beli sarapan nasi uduk dan udah bawa nasi (tok) tapi warung nasinya tutup :( yaudah berangkat gitu aja siapa tau di j...