Wednesday, March 10, 2021

Sedih akutuh

Hari ini harusnya bisa beli sarapan nasi uduk dan udah bawa nasi (tok) tapi warung nasinya tutup :( yaudah berangkat gitu aja siapa tau di jalan bisa beli makan atau rapel aja sarapan dan makan siangnya haha eh pas belok mau ke jalan raya ketemu suami dan anak bayik udah nongkrong beli bubur ayam jd sarapan bubur deh pagi ini.

Berhubung udah pindah bagian akhirnya ga ketemu bang Gondil (OB kantor) buat nitip lauk makan siang, untungnya atasan bawa pisang goreng 3 buah. Doi nawarin ke yg lain tp yg lain kaya ga ngeh yaudah gue ambil duluan (emang ga bisa nolak wkwk). 1 udah gue makan buat cemilan, satunya lagi gue pake aja buat lauk sama nasi HAHA abis daripada gue nge grabfood bisa keluar 20rb kan sayang uangnya mending gue makan aja itu pisang goreng sama nasi buat makan siang. Selamat jg pengeluaran hari ini bener2 ga keluar uang :) Uang 50rb dari suami jd bisa buat ngasih ke ibu yg jaga anak dan gaji gue bisa terus gue irit sampai akhir bulan. Horeee

Rasanya pisang goreng sama nasi?

Enak aja karna bersyukur ya dan terima nasib kalo bener2 ga bisa jajan lagi huu

Bayangin aja Pemasukan 5jt dengan rincian pengeluaran:

1. cicilan rumah 3.6jt

2. asuransi anak 300rb

3. pampers 4x55.000 = 220rb

4. bayar ibu 50.000 x 8 = 400rb

Total : 4.5jt

4.5jt buat pengeluaran, belum lg bensin dan makan. Rasanya kerja ga bisa jajan tuh sedih bgt hahahaha ga pernah ngalamin sakit kaya gini. Apalagi masuk lebih sering bisa min 2x seminggu ya kalo ditotal sebulan 8x masuk, tekor biaya ngasuh, bensin dan makan.

Tiap di jalan pulang bawaannya capek dan nangis. Kerja ko ga rasain duitnya gitu hahaha. Kalo ga punya anak mah mau meninggal aja rasanya sumpah. Ada ga wanita, kerja, cuma megang 500rb/bulan? 

Kebutuhan pembersih muka (apalagi acne prones sialan kaya gini), pembalut, make up (ini udah ngerem bgt) dan jajan mie ayam.

Ya Tuhan kapan selesainya ya, kata suami 2th karna cicilan dia selesai 2th lagi tp gue ga percaya2 bgt sama dia wong ada duit aja bukan istrinya yg dikasih, harus diminta dulu baru ngasih. Kalo ga inget ada anak yg nunggu di rumah gue ikhlas mati muda hahahaha

No comments:

Post a Comment

Sedih akutuh

Hari ini harusnya bisa beli sarapan nasi uduk dan udah bawa nasi (tok) tapi warung nasinya tutup :( yaudah berangkat gitu aja siapa tau di j...