Monday, March 8, 2021

Anak RI vs Netizen

 Lagi rame dari kemarin anak RI ghosting mantan 5 tahunnya tiba-tiba gandeng karyawan mantannya.

Btw, Ghosting secara kamus artinya berbayang. Secara istilah, ghosting adalah keadaan di mana seseorang tiba-tiba menghilang begitu saja tanpa penjelasan.


Dengernya sih sedih ya (pengalaman wkwk)


Eh sedikit cerita gue jg pernah ko dijanjiin akan dinikahin di 2017. Hmm waktu itu aku sama si bgct itu pacaran 2015. Janjinya 2th lagi akan nikahin eh gataunya ngilang eh ghsoting (biar keren hehe)

Tiba-tiba (cara Tuhan ajaib) gue tau kalo dia cuma mainin gue. Bgct kan HAHAHA.

Emang sih he came back in 2017 ngajak ketemu dan jalan bahkan perhatian lagi tapi dalam kamus gue, no more second chance. Once you hurt me, you go, bast*rd.


Gitulah kira-kira mengenai ghosting melalui sepenggal kisah gue yg ga enak.


Jadi menurut pandangan gue yg udah jadi emak2, gue netral nih ya, gue bagi beberapa bagian:


Sudut Pandang dari CEWE

1. Pisah karna PERBEDAAN

Lo udah tau beda suku, budaya, negara dan agama napa lu jadiin eh bertahan 5 tahun pulak. Dari awal kan lo tau dia beda bener sama lo, ngapa masih lo tembak (ceileh haha)

Kalo beda jenis kelamin ya gapapa (ngawur weee ngawue, fokus Het!)


2. Dikenalin ke orangtua

Ini agak fatal sih karna biasanya cewe yg dikenalin ke orangtua apalagi udah dewasa biasanya mengarah serius seems like "mak pak ini calonku, boa do, marpesta hita" (translate klo penisirin)

Gue dulu pacaran ga pernah dikenalin ke orangtua kecuali suami gue ya karna dia serius sama gue.

Fyi (menurut suami) kalo cowo serius, dia pasti udah kenalin cewe tandanya dia udah ga main-main.


Sudut Pandang dari COWO

1. Urusan Orangtua

Oh man karna lo anak RI otomatis jd sorotan publik ditambah emaknya si cewe update terus di medsos dan ngetag Bapak RI (emejingggg). Seharusnya bukan urusan orangtua ya karna ini kan hubungan 2 manusia dewasa yg harusnya udah "mengerti". Emaknya nonstop perjuangin perasaan dan nama baik keluarganya


2. Bukan Jodoh

Iya bukan jodoh. Simple sih daripada anak orang jd ninggalin Tuhannya atau pas nikah malah jd brabe mending sebelumnya toh.

Gitulah menurut gue HAHA


etapi plis itu orangketiganya ga banget :( ganti kek ya demi alek gue ga demen

No comments:

Post a Comment

Sedih akutuh

Hari ini harusnya bisa beli sarapan nasi uduk dan udah bawa nasi (tok) tapi warung nasinya tutup :( yaudah berangkat gitu aja siapa tau di j...