Monday, March 8, 2021

ROTASI! YEAY :)

 hai...


akhirnya balik lagi setelah anak sudah bobo walau berjibaku 3x bangun dan harus menyusui bolak-balik.

Setelah setahun merasakan pandemi Covid-19 (btw happy birthday Covid yg pertama) akhirnya gue rotasi dari bagian protokol ke analis anggaran.

Lebih nyaman dan terhindar dari marah bahaya lebih tepatnya wkwk


Hari ini masuk dan ada uraian mengenai jobdesk gue yg baru. Puji Tuhan nyaman orang-orangnya (semoga ya Tuhan :') dan pekerjaannya lebih ke staff kabag. Finally merasakan back office setelah 3x merasakan jd frontliner: Customer Care, Petugas Dukcapil dan Protokoler (Petinggi Negara)

Gue yg selama 2020 belajar sedikit tentang surat menyurat (since 20216-2019 gak pernah tau hehe) akhirnya bisa tau istilah-istilah dalam administrasi penyuratan. Eits, bukan berarti menggampangkan lebih ke TELITI (tantangan gue si paling ceroboh dan teledor). Puji Tuhan diajarin sama mantan staff atasan dengan baik dan sabar mungkin karna ibu anak 3 jd kaya ngajarin anak sendiri ya jd gue cepat paham.

Setelah teori, gue yg penuh tantangan akhirnya mencoba praktek dg mengurus surat tersebut. Iyaap. Gue kerjain dan gue kasih ke atasan sampai beliau bilang "oh udah mulai ya mba" 

Sebelumnya berdoa terus setelah diperpanjang karna gue belum tau akan ditempatin di bagian mana yg jelas gue minta sama Tuhan bosnya yg santuy dan ga baper. IYKWIM hehe


Sekian pengalaman hari ini pokonya aku happy. Doakan semoga seterusnya yaa.


Demi anakku dan rumah nya.


Ttd, mama sayang Hazel :)

No comments:

Post a Comment

Sedih akutuh

Hari ini harusnya bisa beli sarapan nasi uduk dan udah bawa nasi (tok) tapi warung nasinya tutup :( yaudah berangkat gitu aja siapa tau di j...